07 Februari, 2011

Download Ringtone Dari Handphone







jika dulu nada ringtone hanya itu-itu saja dan tak bisa ditambahkan. Kini, kita bisa dengan leluasa menggonta-ganti sesuka hati. Pasalnya, handphone sekarang sudah lebih terbuka, termasuk urusan format file audio. Nah, kita yang kepingin berburu lagu untuk ringtone handphone, tak ada khusus handphone.


Alamat portalnya di http://ringermobile.com. atau klik di sini Prosesnya pun lebih mudah. Tinggal ketikan alamat tadi ke browser internet handphone, pilih lagu yang diinginkan, selanjutnya simpan ke memori handphone. Tak seperti situs-situs lain yang kebanyakan mengharuskan kita untuk menjadi anggota, baru bisa menikmati layanan yang ditawarkan. Portal ini tak memerlukan prosedur yang berbelit-belit. Untuk ketersediaan format file audio-nya pun cukup banyak. Tak hanya format MP3, jenis midi, wav dan beberapa tipe lainnya pun disediakan dengan lengkap. Totalnya lebih dari 14.000, yang akan terus di-up date setiap hari. Lagu-lagu yang disediakan pun bisa dibilang lumayan komplit.
Mulai dari penggalan lagu klasik, musik-musik spontan hingga lagu dari para penyanyi terkenal dunia seru kan…!
Di sisi tampilan, cukup sederhana. Kita hanya akan diberikan pilihan ‘Browser ringtone’, ‘Bookmark Ringer’ serta modus pencarian otomatis, untuk memudahkan kita mendapatkan nada rington yang sesuai.
Semuanya bisa diperoleh secara gratis. Jadi, tunggu apa lagi… langsung saja kunjungi situs download ini dari handphone kita. Selamat mencoba.

sumber :  teknologinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EcoBALL